Categories Uncategorized

Pilihan Hero Tersakit di League Of Legends: Wild Rift

Siapa yang sangat suka bermain game MOBA ? League Of Legends : Wild Rift adalah game MOBA yang rekomended untuk kamu mainkan. League Of Legends : Wild Rift adalah gim pertarungan arena multiplayer yang dikembangkan dan dirilis oleh Riot Games. League Of Legends adalah game yang sangat terkenal di versi PCnya. Namun, kali ini Riot Games merilis League Of Legends : Wild Rift untuk versi Android, IOS, dan console. Lebih tepatnya gim ini adalah versi ringkas dari League Of Legends versi PC.

Pada pembahasan artikel kali ini, kita akan membahas tentang Champions yang memiliki daya serang sangat tinggi dan mematikan untuk lawan. Role Champions yang biasanya memiliki damage besar adalah ADC ( Attack Damage Carry ), Role yang merupakan marksman atau serangan berjarak. Namun, tidak menutup kemungkinan juga ADC ini adalah hero dengan serangan jarak dekat seperti Yasuo, atau bisa juga Garen. Selain ADC role Hero yang memiliki damage besar adalah hero Assasin dan Magic.

Pilihan Hero Tersakit League Of Legends : Wild Rift

1. Ashe ( ADC )

Memang sudah tidak diragukan lagi, Hero ADC rata-rata memiliki damage yang sangat besar. ADC adalah tombak utama dari sebuah team sebagai penyerang yang memiliki damage yang sangat besar dan sebagai eksekutor pengeliminasi lawan. Hero Ashe ( ADC ) ini biasanya menempati Bot lane atau Lane duo bersama dengan hero ber- role support yang selalu menemani dan membantu Hero ADC agar dapat membuild item dengan cepat sehingga menjadi kuat.

Hero Ashe ini juga sangat cocok untuk pemula, karena Ashe hanya memiliki 3 skill dan 1 ultimate skill. Hero Ashe ini adalah hero yang mengandalkan basic attack dan range attack.

2. Zed ( Jungle)

Zed adalah hero Jungler yang memiliki damage yang sangat besar dan mematikan untuk lawan yang memiliki HP rendah seperti Hero Magic, dan marksman. Zed adalah hero yang memiliki burst damage yang sangat dahsyat dan mematikan. Zed mampu menyerang dari jarak jauh dan mengejutkan lawan. Selain itu shadow dari Zed akan mengeluarkan skill yang sama ketika Zed mengeluarkan skill. Selain itu, Champion Zed ini adalah salah satu Hero yang tidak menggunakan mana di League Of Legends : Wild Rift. Hal ini bisa menjadi keunggulan Zed mengeluarkan skill terus menerus tanpa khawatir dengan kehabisan mana.

Biasanya, Zed sering digunakan sebagai mid laner. Karena, Zed sangat cocok digunakan untuk mengcounter champion mid yang memiliki serangan jarak jauh dan bergerak lamban. Dengan serangan mengejutkan dan mematikan milik Zed, mid laner musuh sudah pasti akan menjadi kewalahan.

3. Jinx ( ADC )

Nah, Hero Jinx adalah hero yang biasanya banyak digunakan oleh pemula karena memiliki skill yang mudah digunakan dan memiliki damage yang sangat besar. Jinx adalah hero yang mengandalkan basic attack dan range attack. Namun, menggunakan Jinx ini juga gampang-gampang susah. Karena Jinx ini mengandalkan serangan dengan shoot. Jadi, si player harus membiasakan mengarahkan shoot agar tepat mengenai sasaran.

Passive skill Jinx juga sangat menguntungkan pada saat Jinx mendapatkan kill atau assist, movement speed dan attack mendapatkan tambahan bonus.

Nah, itulah beberapa ulasan dari Pilihan Hero Tersakit League Of Legends : Wild Rift. Namun jika Anda menyukai game bergenre taruhan. Anda dapat kunjungi situs http://45.76.147.11/ Situs ini menyediakan banyak permainan mengasyikkan seperti poker dan yang lainnya